Enter your keyword

Acara Halal Bihalal Keluarga Besar FMIPA ITB

Acara Halal Bihalal Keluarga Besar FMIPA ITB

Bagikan:

Bandung, fmipa.itb.ac.id – Pasca libur lebaran Idul Fitri 1435 H, Kamis tanggal 7 Agustus 2014 tepat 4 hari setelah hari kerja, FMIPA ITB mengadakan acara halal bihalal di selasar FMIPA ITB. Acara ini dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan dan seluruh pejabat struktural, dosen, pensiunan, dan staff-staff yang bertugas atau pernah bertugas di FMIPA ITB. Seperti pensiunan dosen Hariadi Supangkat, Bana Kartasasmita, Widiarti Santoso, dan lain-lain. Acara ini dihadiri kurang lebih oleh 241 orang. Tradisi saling bermaafan melalui halal bihalal ini memang menjadi agenda tahunan bagi keluarga besar FMIPA ITB setelah umat Islam menjalani puasa Ramadhan dan merayakan Idul Fitri.

Pembawa acara mulai membuka acara pada pukul 11.18 WIB. Setelah itu sambutan dari Prof.Dr.rer.nat. Umar Fauzi selaku Dekan FMIPA ITB. Dalam kesempatan yang sama, beliau juga mengajak seluruh keluarga besar FMIPA ITB untuk dapat memanfaat ajang halal bihalal ini sebagai sarana silahturahmi yang bisa mempererat tali persaudaraan. Acara dilanjutkan dengan beberapa pengumuman, yaitu nama-nama staff baru yang bekerja di FMIPA ITB, staff akademik dan non akademik yang memasuki kerja purnabakti, tanggal-tanggal ulang tahun staf pada bulan Agustus, dan diakhiri oleh pembacaan doa. Setelah itu acara ditutup dengan ramah tamah dan para tamu undangan dipersilahkan untuk menyantap makanan yang telah disediakan oleh pihak FMIPA ITB.

Semoga dengan kegiatan ini yang bertujuan saling memaafkan, dan meningkatkan keimanan serta keyakinan kita terhadap Allah SWT, kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Aamiin. Keluarga besar FMIPA ITB mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, Taqabbal Allahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Ya Kariim, mohon maaf lahir dan batin. (levi)

X